Sinopsis Singkat Film Crisis 2021

Bulan Maret menjadi awal perilisan film Crisis 2021. Film ini menceritakan sebuah perjuangan seorang dokter yang ingin mencegah pemasaran produk obat yang memiliki efek samping yang berbahaya. Genre thriller dengan drama yang cukup menegangkan akan membuat penonton merasa berada di dalam alur dan tersetting menjadi bagian dari film itu sendiri. Nicholas Jarecki adalah sutradara yang memberikan pengarahan untuk slot pulsa tanpa potongan Film Crisis dan sebelumnya pernah menggarap film Arbitrage yang merupakan salah satu film yang sukses dengan beberapa penghargaan.

Alur Cerita Film Crisis 2021

Cerita diawali oleh seorang professor di dalam bidang kimia bernama Dr Tyron. Dia memiliki tugas untuk mengawari perkembangan klaralon. Klaralon adalah jenis obat untuk penghilang rasa sakit dan menyebabkan kecanduan. Secara cepat obat ini akan segera dipasarkan oleh sebuah perusahaan farmasi bernama Nortlight. Tetapi kemudian, sang professor menyadari ada yang tidak beres dengan obat obatan ini. Dia tahu ada efek samping yang tidak wajar dan bisa membahayakan banyak orang yang mengonsumsinya.

Karena merasa bertanggung jawab, Dr Tyron pun berusaha untuk mencegah peluncuran obat tetapi perusahaan farmasi Nortlight tidak mendengarkannya. Tokoh Dr Tyron dalam film crisis 2021 sungguh penuh dengan perjuangan dan tidak pantang menyerah. Dia meminta dan terus mendesak perusahaan untuk menunda pemasaran namun justru dirinya dipaksa untuk menanda tangani surat persetujuan terhadap klaralon padahal komposisi oxcycodon di dalamnya sangat tinggi dan mampu menyebabkan kematian.

Selain Dr Tyron ada tokoh lain bernama Clair yang merupakan seorang pecandu obat penghilang rasa. Dia mengonsumsi obat tersebut setelah mengalami kecelakaan karena mendapati anaknya meninggal setelah overdosis. Ternyata anaknya sudah mengonsumsi obat yang mengandung oxcycodon yang tinggi. Ada memar di bagian kepala kanan David, anaknya Clair. Diapun ingin menyelidiki kematian anaknya dan membawanya pada sebuah gembong mafia narkotika yang berasal dari Armenia.

Ada juga tokoh lain yang mendukung pengembangan film Crisis 2021. Karakter ini adalah Jake, seorang agen DEA yang sedang menyamar untuk mengawai mafia. Para mafia diketahui menyuap para dokter dan memerintahkan dokter untuk membuat resep penghilang rasa sakit yang diproduksi oleh mereka. Padahal para pasien sebenarnya tidak membutuhkan obat obatan tersebut namun demi keuntungan mafia maka resep pun dibuat oleh para dokter korup.

Kunikan Film Crisis 2021

Disutradarai oleh Nicholas Jarecki, tentu saja film crisis 2021 ini adalah film yang cukup memberikan sebuah plot yang tidak terduga. Di tahun 2021 ini, sang sutradara kembali membuat film yang akan sangat sayang jika dilewatkan. Selama 118 menit penonton akan diberikan tontonan yang mengandung keharuan tetapi juga menegangkan. Semua orang akan merasakan sendiri betapa bahayanya jika obat obatan dalam penjualannya begitu dimainkan, begitu dijadikan sebagai komponen keuntungan yang membahayakan.

Untuk pertama kalinya, film crisis diluncurkan pada tanggal 26 Ferbruari 2021 di Amerika Serikat. Film ini diproduksi oleh Green Room Film yang bekerja sama dengan Elevation Picture. Alur bidang kedokteran dengan mafia adalah sebuah permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dengan cepat. Pengembangan alurnya sangat apik dan membuat film bisa dinikmati meskipun ada beberapa sisi yang menjadi pertanyaan dan mengundang penasaran. Semuanya perlahan lahan akan dijawab dan menjadi lebih jelas di akhir. Beberapa pemain yang terlibat did alam film Crisis 2021 diantaranya Gary Oldman sebagai Dr Tyron, Armie Hammer sebagai Jake Kellu, dan Evangeline Lily sebagai Claire. Ketiganya beradu akting sangat baik dan mampu memerankan tokohnya dengan sangat mumpuni. Saksikan bagaimana akhir dari film ini dengan menontonnya di bioskop.