Rekomendasi Drakor Netflix Tayang Juni 2020 Mendatang

Sejumlah drama Korea terbaru ataupun yang lawas akan kembali tersedia di netflix pada Juni 2020 mendatang mulai dari drama yang berjudul My Fellow Cities yang pernah dibintangi oleh personil Super Junior, Choi Siwon, sampai dengan drama terbaru yang bakal menandai kembali Kim So-hyun di layar kaca setelah ia mengikuti wajib militer yaitu It’s Okay to Not Be Okay.  Berikut ini beberapa drama Korea yang menjadi rekomendasi tontonan Anda yang bakal tayang pada bulan Juni 2020 tepatnya di netflix.

It’s Okay to Not Be Okay

Yang pertama adalah drama korea yang bercerita tentang seorang pekerja kesehatan dan juga seorang penulis buku dengan gangguan kepribadian dengan jalan cerita mereka bertemu untuk menemukan jati diri dan juga arti cinta yang sesungguhnya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa drama Korea yang dibintangi oleh Kim So-hyun ini akan mempertemukan dirinya dengan Seo Ye-ji sebagai lawan mainnya di drama tersebut dan akan mulai tayang pada 20 Juni 2020 mendatang di netflix. 

My Fellow Citizens 

Drakor dengan My Fellow Citizens ini bercerita tentang seorang penipu yang terlibat dalam sebuah insiden tidak terduga di mana ia menikahi seorang polisi wanita dan berujung pada sebuah kampanye politik guna menjadikannya Seorang anggota lembaga legislatif. drama yang dibintangi oleh Choi Siwon, Lee Yoo-young  dan juga Kim Min-jung ini akan mulai tersedia di netflix pada tanggal 15 Juni 2020 mendatang. jika anda kangen dengan sosok Choi Siwon anda bisa menyaksikan drama yang terdiri dari 36 episode ini yang sebelumnya tayang perdana Pada bulan April sampai Mei 2019 di KBS2. 

Lovely Horribly 

Drama Korea ini bercerita tentang Philip dan juga Eul-Soon yang mana terikat dalam takdir yang saling bertentangan. Jika salah satu dari mereka berbahagia, artinya hal buruk bakal terjadi pada yang lainnya. saat keduanya mulai memutuskan untuk mulai menulis drama bersama ada berbagai kejadian fiksi di naskah yang berubah menjadi nyata. Drama yg dibintangi oleh Park Si-hoo, Song Ji-hyo dan juga Lee Gi-kwang dan mulai tersedia di netflix pada tanggal 15 Juni 2020 mendatang. anda bisa menyaksikan drama dengan 32 episode ini yang sebelumnya tayang perdana pada Agustus sampai Oktober 2018 lalu  di KBS2. 

Angel’s Last Mission: Love

Kemudian ada drama Korea berjudul Angel’s Last Mission: Love yang bercerita tentang seorang malaikat yang menerima misi yang bisa mengembalikannya ke surga. Dalam misi itu, dirinya diminta untuk mencarikan cinta sejati untuk seorang balerina yang tak percaya akan cinta yang Yeon-seo. Drama yang terdiri dari 32 episode togel online dan sebelumnya sudah tayang perdana di channel KBS2 pada bulan Mei sampai Juli 2019 ini dibintangi Shin Hye-sun, Lee Dong-gun dan Kim Myung-soo. kisah mula menyaksikannya di tanggal 15 Juni 2020.

Doctor Prisoner 

Drama ini menceritakan seorang dokter hebat yang terpaksa harus berhenti dari tempat kerja nya setelah ia dituduh melakukan tindakan malpraktek. tak cuma itu, Iya juga mulai bekerja di penjara demi mendapatkan koneksi yang cukup untuk membalaskan dendamnya. Doctor Prisoner pasalnya terdiri dari 32 episode dan sebelumnya sudah tayang di KBS2 tepatnya pada Maret sampai Mei 2019 lalu dan bakal tayang di netflix tanggal 15 Juni 2020 mendatang. Jangan lupa saksikan drama yang Namkoong Min, Kwon Na-ra dan Kim Byung-chul ini jika anda penasaran dengan ceritanya.

Categories: