Adam Sandler Buat Proyek 4 Film Baru untuk Netflix

Kabar terbaru datang dari Adam Sandler yang sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan Netflix. Kesepakatan tersebut pasalnya termasuk pengerjaan 4 film barunya dengan Netflix. Dilansir dari CNN Indonesia, keputusan tersebut pasalnya lahir menyusul kesuksesan film Muder Mystery yang mana juga menampilkan sosok Jenifer Aniston. Bahkan film itu juga masuk ke daftar judul paling banyak dicari sehingga jadi paling populer di Netflix sepanjang tahun 2019.

Perpanjang Kontrak dan Garap 4 Film Baru dengan Netflix

Pelanggan-pelanggan platform itu disebut menghabiskan dua miliar jam untuk menonton film-film yang dibintangi oleh Sandler yang mana diproduksi sejak tahun 2015, saat ia membuat The Ridiculous Six sebagai debut kerja samanya. Bersama dengan Netflix, ia sudah diketahui telah merilis beberapa film misalnya The Week Of, The Do-Over, dan Sandy Wexler. Tak Cuma itu saja, ia juga membuat sebuah acara stand-up comedy spesial.

Sejak akhir tahun lalu, Sandler sendiri kembali jadi pembicaraan public karena film drama misteri yang dibintanginya, yaitu Uncut Gems dirilis. Untuk aksinya dalam film yang mana disutradarai oleh Josh dan Benny Safide tersebut, Sandler pun diganjar penghargaan yaitu Best Actor oleh The National Broad of Review.

Sekarang ini, Adam Sandler sendiri diketahui tengah mengerjakan sebuah proyek animasi. Dalam proyek yang masih dirahasiakannya sampai sekarang itu, dikabarkan ia berperan sebagai penulisnya, penyulih suara dan sekaligus sebagai produsernya. Ini bukan lah keterlibatan yang kali pertama dilakukan oleh Sandler, karena sebelum ini, ia sudah mengisi suara untuk karakter Dracula dalam waralaba film Hotel Transylvania.

Adam Sendler Ancam Buat Film Buruk Kalau Tak Menang Oscar

Namun sayangnya, sampai sekarang Sendler masih belum mendapatkan Oscar. Ia sendiri mengancam bahwa ia akan dengan sengaja membuat film togel yang buruk kalau ia tidak bisa meraih piala Oscar setelah Uncut Gems dirilis. “Jika saya tidak mendapatkannya, saya akan kembali dan membuat film lagi yang sengaja dibuat sangat jelek hanya agar kalian membayarnya,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia saat berbincang di acara The Howard Stern Show.

Sendler sendiri mulai disebut-sebut masuk ke bursa pemenang Oscar setelah National Board of Review menobatkan dirinya sebagai Best Actor berkat aktingnya di film Uncut Gems itu. Film yang berhasil menarik perhatian khalayak itu paslanya bercerita tentang kisah seorang ahli perhiasan bernama Howard Ratner yang mana selalu mancari barang mewah. Ia bahkan rela bertaruh demi perhiasan yang dapat membawa keuntungan besar itu.

“Howard harus melakukan berbagai macam tindakan berisiko tinggi, menyeimbangkan bisnis, keluarga dan juga melampaui batas di tiap sudutnya dalam perjuangan panjanganya mendapatkan kemenangan abadi,” demikian lah deskripsi Uncut Gems yang dilansir dari CNN Indonesia.

Kabar ini datang tidak lama setelah terungkap ada fakta pelatih akting Sandler ketika kuliah sempat menyarankan bintang Hollywood yang sudah melalang buana itu untuk “memilih jalur lain.” Sandler sendiri mengakui bahwa fakta itu benar ketika ia berbincang dengan Brad Pitt di acara Actors on Actors yang digarap oleh Variety.

Dalam sesi itu, sebenarnya Pitt ingin memberikan informasi selentingan yang didengarnya tentang pelatih Sandler itu. “Ia berkata kepadamu, ‘Saya mau mengajak kamu minum bir.’ Ini saya dengar dari orang. Kalian kemudian pergi ke bar, dan dia bilang ke kamu, ‘pikirkan yang lain. Kamu harus mengambil jalur lain.’ Benar kah?” Tanya Pitt.

Sandler Cuma menjawab, “Tepat sekali.”

Category:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *